UNTUKMU YANG TERCINTA

Sabtu, 20 Maret 2010

Mama,,
engkau adalah sosok yang slalu setia menemaniku, menjagaku, dan merawatku
engkau yang slalu khawatir dengan keadaanku
engkau yang tulus mencintaiku dengan sepenuh hati
engkau yang tak kenal lelah memberiku semangat

Papa,,
engkau yang membimbingku
engkau yang bekerja banting tulang untukku
engkau yang tak kenal terik mentari dan dinginnya malam
engkau dengan tulus mengayomi aku dan keluarga

Aku,
aku yang selalu manja
aku yang selalu membuat jengkel
aku yang selalu melupakanmu

Mama dan Papa adalah orang yang sangat berarti dalam hidupku,, mereka dengan tulus menjagaku,, memperhatikanku, menyayangiku, membimbingku,, mereka tak kenal lelah untuk membuatku tersenyum dan memberi yang terbaik untukku. tapi apa yang aku lakukan pada mereka, aku tidak bisa membalas semua yang mereka berikan padaku dengan ketulusan mereka, aku slalu menyakiti mereka,, selalu membuat mereka jengkel..
Mama, Papa, maafkan aku .
aku akan berusaha menjadi anak yang berbakti pada kalian .
love u Mama Papa :)

0 komentar:

Posting Komentar