Video Klip Kamu dan Aku Bisa

Kamis, 06 Mei 2010



Lirik Lagu Kamu dan Aku Bisa

Mari raih impian
Bersama kawan semua
Pasti ada harapan
Ayo raih bersama
Pastikan kita kan bisa
Meraih semua itu
Bersama slalu

Heii ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Haii semua Haii semua
Kamu dan aku bisa

Mari raih impian
Bersama kawan semua
Pastikan kita kan bisa
Meraih semua itu
Bersama Slalu

Heii ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Haii semua Haii semua
Kamu dan aku bisa

Berjuanglah.... (Berjuanglah)
Semangatlah.... (Semangatlah)
Jangan kau berhenti menggapai impian

Heii ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah dilagumu
Ceria bersama janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa

Heii ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah dilagumu
Ceria bersama janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Haii semua Haii semua
Kamu dan aku bisa

Haii semua Haii semua
Kamu dan aku bisa

0 komentar:

Posting Komentar