PERSAHABATAN

Senin, 20 September 2010

Persahabatan itu indah. Kita bisa berbagi dalam banyak hal dengan sahabat kita. Mencari sahabat itu ibarat mendaki gunung yang curam dan licin. Bisa terbayang kan bagaimana sulitnya?

Kita harus berusaha semaksimal mungkin dan berhati-hati agar bisa mencapai puncak gunung tersebut. Disetiap jalan yang kita lalui untuk mencapai puncak pun banyak rintangan yang menghadang. Jangan sampai kita lengah dan salah memilih jalan, sebab akibatnya akan fatal. Namun setelah kita berhasil mencapai puncak gunung dan menaklukan segala rintangan yang menghadang, kita akan bahagia karena kita berhasil menjadi seorang pendaki yang hebat.

Begitu pun sahabat. Kita harus berhati-hati ketika kita ingin mencari seorang sahabat, karena jika kita salah memilih sahabat akibatnya akan fatal. Semua rahasia yang kita share ke sahabat yang salah maka bisa saja rahasia kita terbongkar.

Dua orang sahabat tidak selalu seiring sejalan serta bergandeng tangan. Terkadang keduanya berbeda pendapat dan pendirian yang menimbulkan perpecahan. Hal itu merupakan tantangan yang harus dilewati dua orang sahabat tersebut. Jangan sampai karena berbeda pendapat dan pendirian persahabatan kita hancur.

Karena persahabatan yang sebenarnya adalah persahabatan yang kokoh dan takkan tumbang meski teancam badai sekali pun.

Itulah Sahabat, seseorang yang kita peroleh dari pengorbanan dalam kehidupan kita. Yang awalnya pahit namun berakhir manis ^^

This is just my opinion blogger :)

0 komentar:

Posting Komentar