gatau judulnya apa

Rabu, 29 Desember 2010

sahabat?
ada yang bilang sahabat adalah orang yang menyayangi kita, orang yang bisa memahami kita, orang yang senantiasa hadir saat kita membutuhkan, mau berbagi, orang yang mau mendengar keluh kesah kita, orang yang mau bersahabat dengan kita apa adanya, yang mendekat saat seluruh dunia menjauh, dan sebagainya…

mungkin itu benar, tapi tidak semua yang dituliskan diatas itu bisa dijalani oleh seorang sahabat untuk sahabat yang disayanginya. jika salah satu yang dituliskan diatas tidak bisa dilakukan seorang sahabat untuk sahabatnya bukan berarti orang itu tidak menyayangi dan tidak peduli pada sahabatnya.

yang terpenting, seorang sahabat itu akan selalu menyayangi, peduli, perhatian kepada sahabatnya, ya meskipun tidak semuanya bisa ditunjukkan secara langsung. tapi yakinlah dia akan selalu menyayangimu, mencari tau apa yang kamu lakukan tanpa dirinya, mencoba mengerti apa yang kamu rasakan meski tanpa sepengetahuanmu dan tanpa bertanya langsung kepadamu.

kamu akan selalu ada dihatinya meskipun kalian tak pernah bertemu sekalipun, karena arti sahabat tidak bisa diukur dengan seberapa sering kamu bertemu dengan sahabatmu dan seberapa sering dia menghabiskan waktunya bersamamu. tapi sahabat adalah orang yang namanya selalu terukir dalam hatinya.

aku menyayangimu sahabatku :)


Love

Nursita Sari

1 komentar:

Anonim mengatakan...

really love it :')

Posting Komentar