Percakapan Orang Stress

Jumat, 03 Desember 2010

a : eh tau ngga?
b : ngga!
a : aku ngga hafal lho
b : terus? aku harus repot?
a : yaiyalah, masa yaiya dong!
b : woo, siapa kamu -,-
a : ya orang atuh, masa orang utan!
b : kirain -_-
a : maksud lo? :@
b : gue kira lo orang utan.
a : heuh. sial!
b : siapa yang sial?
a : elo! :x
b : oh, kirain.
a : kirain gue yang sial?
b : lo ngomong apa sih? gue ga ngerti.
a : ya tinggal dingertiin, gitu aja repot.
b : apaan sih?
a : tau ah terang!
b : hueh? terang? yang ada gelap kaleeee.
a : siapa yang ngomong?
b : elo!
a : yaudah sih gimana gue, ko lo yang repot -_-
b : oh yaudah.
a : yaudah.
b : yaudah.
a : yaudah sih, ko ngomong mulu. katanya udah --'

*ganyambung haha*

5 komentar:

elvani nurul p mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nursita Sari mengatakan...

kenapa tteh? ;b

elvani nurul p mengatakan...

hehe

elvani nurul p mengatakan...

hehe

el mengatakan...

:))

Posting Komentar